Cari lebih cepat disini:

Hubungan antara Perilaku Dosen Tetap dengan Motivasi Belajar Mahasiswa Program Studi Kebidanan dalam Proses Belajar Mengajar

Alimul Aziz, Hidayat. 2007.
Metode Penelitian Kebidanan dan Teknik Analisis Data. Jakarta : Salemba

Arikunto, 2006.
Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta

Azwar, S. 2007.
Sikap Manusia : Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta : Pustaka Pelajar

Badriah, Dewi Laelatul, 2006.
Metodologi Penelitian Ilmu-Ilmu Kesehatan. Bandung : Multazam

Bastable, S.B. 2002.
Perawat Sebagai Pendidik. Jakarta: EGC


Catalano, J.T. 2009.
Nursing Now! Todays Issues, Tomorrow’s Trend. Philadelphia: Davis Plus.


Dahlia, Hindun. 2008.
Kontribusi Persepsi Siswa tentang Perilaku Guru dalam PBM terhadap Motivasi. Skripsi Sarjana pada jurusan PPB FIP IKIP Bandung : tidak diterbitkan

Damanik, S.H. 2010.
Hubungan Persepsi Tentang Keterampilan Guru Mengajar Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas Akselerasi Untuk Mata Pelajaran Sosiologi Di Sma Swasta Al-Azhar Medan. Medan: USU, diperoleh dari repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/17468/6/Cover.pdf

Darajat, Zakiah. 2006.
Kepribadian Guru. Jakarta : Bulan Bintang

Depdiknas. 2008a.
Naskah Akademik Sertifikasi Dosen. Jakarta: Dirjen Dikti

Depdiknas. 2008b.
Penyusunan Portofolio Sertifikasi Dosen. Jakarta: Dirjen Dikti

Djumiati. 2004.
Hubungan Antara Kemampuan Dosen Dan Kegiatan Pembelajaran Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Jurusan Kebidanan Medan T.A. 2003/2004, Thesis.Medan: Universitas Sumatra Utara.

Gaberson, K.B., and Oerman, M.H. 2010.
Clinical Teaching Strategy in Nursing. New York: Springer Publishing Co.

Gunarsa, D. Singgih, 2006.
Psikologi Perkembangan, Jakarta : BPK Gunung Mulia

Hadi, R. 2007.
Dari Teacher Teacher- -Centered Learning ke Student Student- Learning Centereded Learning: Perubahan Metode Pembelajaran di Perguruan Tinggi, Jurnal Pemikir Alternatif Pendidikan Insania.12(3): 408-419

Hamalik, Oemar. 2005.
Psikologi Belajar dan Manajer. Bandung : Sinar Baru Algesindo

Kurniawan, T.D. 2008.
Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Perilaku Guru Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Pkn Pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2007/2008. diperoleh dari http://etd.eprints.ums.ac.id/741/, diunduh tanggal 25 Pebruari 2011.


Machfoedz, Ircham. 2007.
Metodologi Penelitian Bidang Kesehatan, Keperawatan dan Kebidanan. Yogyakarta : Fitramaya

Maknun, Abin Syamsudin. 2006.
Psikologi Pendidikan. Bandung : Rosdakarya

Mintarsih. 2008.
Psikologi Pendidikan Modul Pembelajaran. Unswagati

Mudjiono dan Dimyati. 2006.
Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.


Notoatmodjo, Soekidjo. 2005.
Promosi Kesehatan Teori dan Aplikasi. Jakarta : Rineka Cipta

_________. 2007.
Pendidikan dan Perilaku Kesehatan. Jakarta : PT. Rineka Cipta

Pongtuluran, A. and Rahardjo, A.I. 2004.
Student – Centered Learning: The Urgency and Possibilities. diperoleh dari: faculty.petra.ac.id/arlinah/ scl/scl.pdf, diunduh tanggal 25 Pebruari 2011

Purwanto. 2007.
Pengantar Statistik Keperawatan. Jakarta : EGC

Putra, A. I. 2009.
Teaching centerd learning. diperoleh dari http://nemalz88veterinerblog. blogspot.com/2009/06/tcl-teacher-centeredlearning adalah.html. diunduh tanggal 25 Pebruari 2011.

Rahmat H. Dede. 2009.
Ilmu Perilaku Manusia Pengantar Psikologi Untuk Tenaga Kesehatan. Jakarta : Trans Info Media

Riduan. 2006.
Belajar Mudah Penelitian Untuk Dosen- Karyawan dan Peneliti Pemula, Bandung: Alfabeta

Ridwan. 2008.
Kegiatan Belajar Terhadap Prestasi Yang Dicapai. Ridwan202.wordpress.com.


Sardiman, A.M. 2009.
Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.

Slameto. 2003.
Belajar dan Faktor-faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT.Rineka Cipta.

Suciati dan Prasetya Irawan. 2005.
Teori Belajar dan Motivasi. Jakarta: PAU-PPAI, Universitas Terbuka.

Sujana, Nana. 2005.
Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung : Sinar Baru Algesindo


Sunaryo. 2005.
Psikologi untuk Keperawatan. Jakarta : EGC

Surya, H. M. 2003.
Psikologi Konseling. Jakarta: Pustaka bani Quraisy Uliyah,

Syah, Muhibbin. 2005.
Psikologi Pendidikan. Bandung : Rosdakarya

Undang-Undang Nomor 14 tahun 2005 tentang Dosen dan Dosen, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4586

Usman, Uzer Moch. 2006.
Menjadi Guru Profesional. Bandung : Rosdakarya

Wawan, A. 2010.
Teori dan pengukuran pengetahuan, sikap dan perilaku manusia. Yogyakarta: Nuha Medika

Widoyoko, E.P. 2004.
Analisis Pengaruh Kinerja Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa, Purwokerto: Universitas Muhammadiyah Purwokerto, diperoleh dari www.um-pwr.ac.id/.../ Analisis%20Pengaruh%20Kinerja%20Guru %20Terhadap%20Motiv

Wirawan, S.S. 2006.
Menjadi Guru Profesional. Bandung : Rosdakarya

Juliandi, Azuar. 2007,
Metodologi Peneltian. http://azuarjuliandi.com
“Motivasi Belajar”. http://motivasibelajar.wordpress.com/2008/05/16/3/

“Motivasi Belajar” http://sunartombs.wordpress.com/2008/06/23/

Tidak ada komentar:

Cari lebih cepat disini: